Berita

Peringati Baden Powell Day 2024 Pramuka MAN 1 Kompak Bersih-bersih

Kamis, 29 Pebruari 2024 11:50 WIB
  • Share this on:

Cimalaka-Peringatan Hari Bapak Pandu Dunia (Baden Powell Day) di MAN 1 Sumedang diselenggarakan dengan sebuah kegiatan bersih-bersih pada tanggal 21 Februari 2024. Kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi dari Pramuka MAN 1 Sumedang terhadap nilai-nilai pengabdian dan kepedulian yang diwujudkan oleh para Pandu Dunia.

Dengan semangat gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungan, seluruh anggota Pramuka  MAN 1 Sumedang bergabung dalam kegiatan bersih-bersih ini. Mereka membersihkan lingkungan sekolah, masjid, tempat mandi cuci kakus, termasuk ruang kelas, halaman sekolah, serta area-area umum lainnya.

Kegiatan bersih-bersih ini juga menjadi kesempatan bagi seluruh anggota Pramuka untuk bersatu dan menghargai kontribusi yang telah diberikan oleh para Pandu Dunia dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

Selaku pembina Pramuka, Jaka Fadrika memberikan arahan kepada anggota Paramuka binaannya,

“Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, kegiatan bersih-bersih ini tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi lingkungan sekolah, tetapi juga menjadi wujud nyata dari rasa hormat dan penghargaan terhadap Bapak Pandu Dunia,” katanya

Harapannya, semoga kegiatan tersebut dapat terus dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan dan menerapkan nilai-nilai positif yang diwariskan oleh para Pandu Dunia. Selamat Hari Bapak Pandu Dunia!

Editor:
Eida Muty Mulyasih
Kontributor:
ABDUL HARIS, M.Ag
Penulis:
Ismail Farid, S.Pd, M.Pd.I
Fotografer:
Jaka Fadrika, S.Pd.

Gallery

  • -
  • -
  • Kegiatan Pembinaan Peningkatan Profesionalitas Pengawas PAI (Rabu, 7 Des. 2022)
  • Kepala Kantor, H Jajang Apipudin, M.Ag, Melantik Para Pejabat (Kepala MAN,MTsN dan MIN) Jum’at, 07 Januari 2022
  • Sampaikan Donasi dari Keluarga Besar Kemenag Kab. Sumedang, Kepala Kantor dan Tim Kunjungi Posko Peduli Bencana Cianjur